Telkom gencarkan layanan tanpa tolak

user
Muhammad Hasits 27 Mei 2017, 11:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan setia atau pelanggan baru, Telkom Indonesia tengah gencar melakukan gerakan 'layanan tanpa tolak'. Layanan yang dilakukan oleh Telkom Indonesia ini khususnya ditujukan bagi pelayanan untuk pemasangan IndiHome.

General Manager Telkom Witel Bandung, Teddy Hartadi mengatakan, layanan tanpa tolak yang dilakukan oleh Telkom ini guna mengaplikasikan Indonesia tersambung jaringan internet.

Di mana IndiHome merupakan IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Fiber (Internet Cepat), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome Fiber juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone).

"Layanan tanpa tolak ini dengan jaminan tiga hari konsumen sudah dapat menikmati layanan IndiHome. Dengan catatan, lokasinya sudah tersambung dengan jaringan fiber optik," ujar Teddy saat ditemui di Jalan Supratman, Jumat (26/5) kemarin.

Perihal IndiHome, hingga saat ini Telkom sudah menyelesaikan pemasangannya di 1.000 kluster jaringan fiber di rumah-rumah daerah Bandung baik kota maupun Kabupaten. Ditargetkan hingga akhir tahun mampu melakukan pemasaran jaringan IndiHome hingga 100.000 kluster.

"Sudah empat tahun ini kami agresif membangun jaringan IndiHome di Bandung. Targetnya tahun ini bisa mencapai 100.000 pelanggan karena kami terus melakukan pembangunan jaringan fiber ini," terang dia.

Pemasangan IndiHome hanya tiga hari

Telkom Indonesia dengan sigap melakukan gerak cepat dalam rangka pemasangan IndiHome yang merupakan produk unggulannya saat ini. Gerak cepat yang dilakukan oleh Telkom adalah dengan melakukan pemasangan IndiHome hanya dalam waktu tiga hari saja. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan oleh Telkom.

Teddy mengatakan, terdapat 1000 lokasi di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya di mana layanan IndiHome baru dipastikan bisa dilayani dalam tiga hari.

Layanan cepat ini bisa dilakukan mengingat pembangunan infrastruktur Indihome fiber optiknya telah selesai 100 persen. Hal ini sebagai langkah gerak cepat Telkom dalam merespons kebutuhan masyarakat Bandung dan sekitarnya terhadap layanan Triple Play Telkom yang menggunakan kabel optik.

"Dengan layanan Triple Play, pelanggan Telkom dapat mengakses internet, telepon rumah dan TV kabel yang dapat dipakai secara bersamaan," ujar Teddy.

Kredit

Bagikan