Wiwiek Sisto Widayat dilantik jadi kepala BI jabar yang baru

user
Mohammad Taufik 23 Mei 2017, 11:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Secara resmi Wiwiek Sisto Widayat dilantik menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat menggantikan Juda Agung, Senin (22/5). Sebelum merapat ke Jawa Barat, Wiwiek merupakan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Bale Pasundan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat ini dilakukan dan dihadiri oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Erwin Riyanto, serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Jabar lainnya.

Kegiatan pelantikan pejabat di lingkungan Bank Indonesia merupakan hal yang lazim dan rutin dilakukan sebagai proses untuk meningkatkan efektivitas organisasi. Selain itu, kegiatan pelantikan juga bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia di lingkungan Bank Indonesia.

"Pelantikan ini tujuannya agar SDM di lingkungan Bank Indonesia bisa berkarya lebih baik lagi dalam memajukan satuan kerjanya," ujar Wiwiek saat ditemui dalam acara 'Serah Terima Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat', Senin (22/5).

Adanya sertijab ini, kata dia, merupakan upaya untuk penguatan leadership dalam memberikan kontribusi pada pencapaian kinerja perekonomian regional yang lebih baik.

"Terima kasih untuk semua yang telah hadir dalam serah terima jabatan ini," katanya.

Kredit

Bagikan