Tubuh langsing hanya dalam waktu 25 menit, mau?

user
Muhammad Hasits 28 April 2017, 13:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memiliki tubuh langsing hanya dalam waktu singkat, kini bukan hal mustahil. Nyatanya, lemak membandel yang ada di dalam tubuh bisa dihancurkan hanya dalam waktu 25 menit saja. Penasaran?

Adalah SculpSure yang merupakan teknologi terbarukan dari SynoSure, produsen aslinya yang berbasis di Amerika Serikat. Lewat teknologi ini, memiliki tubuh langsing yang kerap dibutuhkan waktu lama dan perjuangan sungguh-sungguh akan terasa begitu mudah.

Manager SynoSure USA, Michael Byers mengatakan, teknologi SculpSure ini mampu membantu menghilangkan lemak membandel dalam tubuh yang dapat digunakan secara aman dan nyaman, baik oleh pasien perempuan maupun pria.

"Dengan waktu yang cukup singkat, kami pastikan teknologi ini aman," ujar Michael kepada Merdeka Bandung, Jumat (28/4).

Michael menjabarkan, dari negara asalnya yakni Amerika, permintaan terhadap alat penghilang lemak ini cukup tinggi karena alat ini bekerja tanpa perlu melakukan operasi. Tak hanya itu, tingkat kepuasan pasien yang pernah menggunakannya tergolong tinggi, yaitu mencapai 84 persen.

"Permintaan tinggi ini karena banyak yang sudah menggunakan dan puas atas hasil di dapat. Selain aman, alat penghilang lemak ini juga tidak akan meninggalkan bekas luka di tubuh, permukaan kulit Anda tetap aman, di bagian manapun lemak disedot," jelasnya.

Untuk cara kerjanya, alat SculpSure ini cukup dipakai selama 25 menit setiap sesinya. Sementara alat lain pada umumnya, bekerja selama kurang lebih 60 menit. Kemudian bisa menggunakannya kembali tiga bulan kemudian, setelah efek sesi pertama bekerja.

Selama tiga bulan pertama setelah melakukan treatment, lemak-lemak yang ada di bagian tubuh seperti perut atau paha, perlahan-lahan akan terkikis dan hancur. Anda akan merasakan secara langsung bentuk perubahannya, salah satunya kulit menjadi kencang.

"Sekitar 24 persen lemak hilang setelah treatment pertama. Ini adalah laser tercepat penghancurlemak yang ada saat ini di pasar," tegasnya.

Tertarik? SynoSure membanderol produknya dengan harga sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta Untuk setiap penggunaan hand piece, sehingga rerata jumlah yang harus Anda bayarkan adalah sekitar Rp 6 juta untuk sekali treatment selama 25 menit di klinik kecantikan. Memang mahal, karena satu unit SculpSure ini sendiri dibandrol Rp 1,8 miliar.

Kredit

Bagikan