PayTren TV hadir guna kembangkan jiwa entrepreneur Indonesia

user
Farah Fuadona 25 Januari 2017, 13:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna mengembangan jiwa entrepreneur atau wirausaha untuk berbagai kalangan, PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) yang merupakan perusahaan sistem pembayaran dengan produk aplikasi PayTren meluncurkan produk anyar bertitle PayTren TV.
 
Perusahaan milik ustad ternama Indonesia yakni Yusuf Mansur ini fokus menggarap wirausaha baik dari kalangan muda ataupun profesional untuk bisa lebih mandiri secara finansial. Bidikan hadirnya PayTren TV ini adalah pada bidang teknologi dan jaringan komunitas.
 
Managing Director PayTren, Hari Prabowo mengatakan, selama ini PayTren sudah menjaring komunitas lebih dari 900 ribu mitra yang telah terdaftar dan lebih dari 500 ribu. Diantaranya tercatat sebagai mitra aktif tersebar di seluruh wilayah Indonesia juga mancanegara.
 
“Kami optimis bahwa PayTren TV bisa berjalan dengan mulus karena konsepnya beda dengan televisi pada umumnya. PayTren TV didirikan dengan visi misi besar akan menjadi ‘Enterpreneur Television’ yang akan melibatkan seluruh stakeholder PayTren,” ujar Hari saat jumpa wartawan pada acara “Softlaunching PayTren TV”, Selasa (24/1).
 
Sistem pengembangannya, kata dia, merupakan perpaduan antara entertainment, business education and news yang dikemas dengan ciri khas PayTren sebagai kiblat dari susunan konsep tayangan yang lebih mengedepankan "Digital Technology".
 
“Hadirnya Paytren TV akan menjadi inspirasi dan perwujudan lahirnya para Digital Entepreneur. Tanpa perlu diragukan lagi hal ini juga merupakan cara efektif bagi calon pengusaha. Sekaligus central view untuk mendapatkan update informasi terkait program kerja perusahaan sebagai lalu lintas keberhasilan para pebisnis PayTren pada khususnya,” jelasnya.
 
Pemirsa di Indonesia dapat menyaksikan siaran dan program PayTren TV pada Satelit Telkom 1 frekuensi 3915 polarity H Simbol rate 1650 atau secara streaming internet dengan mendownload aplikasi di Playstore yaitu Ustream, dengan kata kuncinya yaitu Paytren tv serta dengan mengakses web www.paytren.tv.
 
Disebutkan pula pilihan channel tersebut akan terus bertambah, program acara akan lebih variatif dan berfokus pada membangun komunitas entrepreneur sesuai dengan rencana perusahaan untuk dapat menyebarkan trend positif PayTren pada Masyarakat Indonesia serta mancanegara, lanjut manager PayTren TV  dalam wawancaranya.
 
PayTren TV diharapkan menjadi sebuah TV  berbasis satelite & streaming dengan konsep unik Enterpreneur TV yang dikemas apik oleh tenaga profesional dimana semua awak Paytren TV ini adalah mantan para broadcaster yang berpengalaman dan malang melintang di dunia pertelevisian nasional.

Kredit

Bagikan