Pertunjukkan mencekam dari ilusionis asal Australia di TSB

user
Farah Fuadona 02 Januari 2017, 10:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang suka menyaksikan pertunjukkan mencekam dari seorang ilusionis, datanglah ke Trans Studio Bandung (TSB). Selama momen liburan, tempat permainan di dalam ruangan itu mendatangkan ilusionis asal Australia, Cosentino.

Dengan tajuk "Cosentino - Anything is Possible", dalam waktu satu jam penuh ilusionis berambut panjang itu menunjukkan aksi-aksi mencekam. Diantaranya adalah memotong seorang gadis menjadi dua bagian.

Bila disaksikan, memang sesuai dengan judul pertunjukkannya yakni tak ada yang tidak mungkin bagi Cosentino. Ia dikenal dengan aksi ekstrim bernama Smashed Escape. Ia mampu melepaskan diri dari ikatan dengan ancaman kapak besar yang siap memotong dirinya menjadi dua bagian.

Selain ahli dalam melepaskan diri, ada pula pertunjukkan Cosentino membuat benda melayang serta menembak dan membaca pikiran penonton.

Bagi Cosentino, ini merupakan momen liburan yang menyenangkan. Selain bisa menunjukkan keahliannya, ia juga bisa menghibur masyarakat Indonesia. Baginya ini merupakan kali pertama datang ke Indonesia khususnya Bandung untuk menghibur dan menunjukkan aksi hebatnya.

"Menyenangkan saya bisa mengisi momen liburan di sini dengan kemampuan yang saya miliki," ujar Cosentino kepada Merdeka Bandung, Minggu (1/1).

Pertunjukkan Cosentino ini hadir hingga Sabtu (7/1) mendatang setiap pukul 14.00 WIB siang di Amphiteater Trans Studio Bandung.

Tak hanya pertunjukkan sulap kelas dunia, pengunjung Trans Studio Bandung juga dapat menyaksikan Shadow Show. Para penari akan menampilkan koreografi tarian di balik layar. Para penonton akan menyaksikan bayangan dari para penari yang terbentuk dengan artistik.

Pertunjukkan ini juga didukung oleh tata lampu dan musik yanh membuat penonton terhanyut besama jalan cerita yang dibawakan. Pertunjukkan ini juga akan berlangsung hingga Sabtu (7/1) setiap pukul 12.00 WIB di Trans City Theater.

"Khusus untuk periode peak season hingga Minggu (8/1) mendatang, tiket dibanderol dengan harga Rp 280ribu yang berlaku setiap hari. Harga tersebut sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya dan menyaksikan semua pertunjukkan termasuk tadi," kata PR & Media Relations TSB, Fanny Karmarani.

Kredit

Bagikan