Habiskan libur akhir tahun menginap di glamping Maribaya Resort

user
Farah Fuadona 24 Desember 2016, 17:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini glamour camping atau lebih dikenal dengan nama glamping begitu tenar. Masyarakat khususnya kawula muda seolah berlomba-lomba untuk menginap di glamping yang menawarkan suasana berbeda dengan kamar hotel atau penginapan lainnya.

Menjelang libur akhir tahun, tak ada salahnya untuk menjadikan glamping sebagai tempat menginap dan menghabiskan momen libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga ataupun teman-teman. Di Bandung banyak sekali glamping yang ditawarkan dengan atmosfer mengesankan.

Salah satunya ada di Kawasan Maribaya yakni Maribaya Natural Hot Spring Resort. Tempat wisata yang baru dibuka sekitar dua tahun ini menawarkan penginapan glamping yang begitu menyenangkan. Tak hanya menginap, Anda juga bisa menikmati sederet fasilitas yang ada.

General Manager Sales and Marketing Maribaya Natural Hot Spring Resort, Kevin Gunawan menuturkan, pihaknya memiliki 11 glamping yang bisa dimanfaatkan oleh tamu dengan tiga varian yakni deluxe, executive, serta family.

"Ada delapan glamping deluxe, satu executive, dan dua family. Masing-masing memiliki fasilitas berbeda dengan harga yang berbeda juga tentunya," ujar Kevin kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Royal Panghegar Hotel, Jalan Merdeka, Sabtu (24/12).

Untuk harga pihaknya membanderol Rp 3 juta pada momen Natal dan Rp 7 juta pada momen Tahun Baru. Khusus untuk tahun baru, harga yang dibanderol berlaku untuk lama menginap dua hari.

Selain menginap, Anda juga bisa menikmati sederet fasilitas yang dimiliki seperti wisata alam dengan keindahan curug atau air terjun yang masih sangat dijaga kelestariannya. Serta kolam rendam air panas yang akan membuat tubuh rileks selama momen liburan.

Kredit

Bagikan