Bidik pasar Bandung, Panasonic luncurkan produk ramah lingkungan

user
Farah Fuadona 14 Desember 2016, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak dipungkiri jika Bandung merupakan pasar yang besar untuk barang-barang elektronik. Bukan hanya soal tingginya minat terhadap produk elektronik, warga Bandung juga dinilai memiliki karakteristik yang terbilang unik.

Meski menyukai harga yang murah, warga Bandung dinilai konsen terhadap produk ramah lingkungan. Untuk itu, Panasonic menilik banyaknya minat terhadap produk ramah lingkungan hingga pihaknya menelurkan produk anyar lemari es BB Series.

Branch Manager Bandung PT Panasonic Gobel Indonesia, Fredy Fransiskus mengatakan, lemari es BB Series ini bukan perihal harga yang membidik pasar menengah ke atas, melainkan soal efisiensi listrik yang tentu sangat ramah lingkungan.

"Kehadiran produk baru ini kalau soal penjualan kami membidik kalangan yang fokus pada hidup ramah lingkungan dan tentu peduli dengan efisiensi listrik," ujar Fredy kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam jumpa wartawan peluncuran "Panasonic BB Series" di Hotel Papandayan, Selasa (13/12).

Lemari es teranyar dari Panasonic ini, kata dia, dihadirkan dengan teknologi tinggi mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Pertumbuhan ekonomi yang baik mempengaruhi peningkatan pada kualitas hidup warga Bandung. Oleh karena itu, Panasonic hadir untuk menjawab keinginan tersebut," jelasnya.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga menjelaskan, Panasonic tidak henti menghadirkan kebutuhan-kebutuhan produk elektronik. Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk lokal, Panasonic tetap mempertahankan kualitas ala Jepang.

"Sesuai dengan jargon kami, Japan Quality. Ini karena kami memang tetap mempertahankan kualitas Jepang dengan menghasilkan produk lokal dan kami juga terus berinovasi untuk mengikuti arus gaya hidup masyarakat," jelas Hiroyoshi.

Kredit

Bagikan