Konsep The Hobbit dalam momen tahun baru di BWP La Grande

user
Farah Fuadona 07 Desember 2016, 11:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengusung tema The Hobbit dalam perayaan akhir tahun, Best Western Premier La Grande Hotel akan mengajak tamu hotel mendapatkan pengalaman berbeda pada momen istimewa tersebut.

General Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Benedictus Jodie mengatakan, diusungnya konsep The Hobbit pada momen akhir tahun ini karena hotel yang ada di Jalan Merdeka itu berupaya menyuguhkan suasana seperti kaum hobbit dalam kisah J.R Tolkien.

"Dalam kisah tersebut diceritakan sifat kaum hobbit yang sederhana, rendah hati, hangat dan ceria yang kami aplikasikan baik dalam hidangan makanan maupun suasana hotel," ujar Benedictus kepada Merdeka Bandung saat bincang santai di Jalan Merdeka, Selasa (6/12).

Konsep The Hobbit ini akan terasa pada momen pergantian tahun yang akan dipusatkan di Parc De Ville Restaurant. Lebih dari 140 menu dari 23 negara akan disajikan dalam all you can eat buffet dinner pada 31 Desember 2016 mendatang.

"Lantunan musik dari band yang membawakan tembang terkini akan menemani perayaan pergantian tahun di Best Western Premier La Grande Hotel," jelasnya.

Usai makan malam, detik-detik pergantian tahun akan dimeriahkan dengan taburan hadiah dan juga DJ Performance yang dipusatkan di Cordial Pool Bar. Ditemani sajian makanan ringan dan pilihan minuman mulai dari cocktail, mocktail, beer, ataupun jus.

Jamuan makan dan pesta menyambut detik pergantian tahun ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 298 ribu per orang. Tak hanya makan malam, ada pula paket menginap yang dimulai dari Rp 1.808.000 per malam.  

Kredit

Bagikan