Makan malam saat natal di Best Western La Grande hanya Rp 198 ribu

user
Farah Fuadona 07 Desember 2016, 11:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi kaum Kristiani, momen makan malam pada malam natal adalah hal yang dinantikan. Berkumpul bersama keluarga, ataupun kekasih menjadi momen yang tak boleh dilewatkan. Untuk itu, membuat makan malam saat momen natal berlangsung, Best Western Premier La Grande Hotel menawarkan makan malam dengan suguhan istimewa.

Hangatnya makan malam pada momen natal bisa dinikmati pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016 dengan rangkaian hidangan menggugah selera dimulai dari makanan pembuka, hingga camilan penutup. Disajikan secara menarik dalam international buffet dinner yang mengangkat sajian roasted turkey sebagai andalannya.

"Christmas Dinner ini dapat dinikmati dengan harga Rp 198 ribu per orang," ujar Marketing Communication Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Adventa Pramushanti kepada Merdeka Bandung saat bincang santai di Jalan Merdeka, Selasa (6/12).

Perempuan yang akrab disapa Venta ini berujar, hidangan yang disuguhkan tak hanya untuk orang dewasa melainkan juga untuk anak-anak. Makan malam yang bertempat di Parc De Ville Restaurant lantai tiga ini menyediakan pula children corner dengan berbagai sajian menarik untuk anak.

Menu perayaan natal di Best Western La Grande
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Pilihan menu pada saat momen natal ini diantaranya Garlic Marinated Prawns, Rosemary Beef Rib Eye, Ginger Pumpkin Orange Soup, Ee Fu Noodle, Nasi Goreng, Grilled Vegetables, Herb Baby Potato, Ice Cream Station serta beragam hidangan pastry seperti Avocado Mousse dan Chocolate Mousse.

"Tidak hanya paket makan, kami juga menawarkan paket menginap yang dimulai dari harga Rp 1.568.000 per malam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta makan malam untuk dua orang dan juga exclusive gift," jelasnya.

Tertarik untuk menghabiskan waktu natal di Best Western Premier La Grande Hotel? Langsung saja datang ke hotel yang ada di Jalan Merdeka itu atau melakukan pemesanan melalui telepon.

Kredit

Bagikan