Harris Cafe yang nyaman dengan konsep minimalis

user
Farah Fuadona 16 November 2016, 11:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyajikan beragam sajian otentik khas Indonesia dan Oriental selama 24 jam dengan lokasi yang terletak di dalam Hotel dan lingkungan mall, menjadi salah satu keunggulan HARRIS Café. Restoran yang berkapasitas 200 orang ini memang menjadi salah satu fasilitas dari HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, pada umumnya restoran hotel memiliki konsep yang identik dengan kemewahan. Namun berbeda dengan HARRIS Café yang menonjolkan konsep homie dengan interior yang modern minimlis didominasi warna orange dan hijau. Karena letaknya yang memiliki akses langsung ke mall yang juga memiliki ragam restoran membuat HARRIS Café harus berkompetisi dalam membuat produk-produk makanan dan minuman yang kompetitif baik dari sisi rasa dan harga.

Menu Harris Cafe
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Tantangan ini dijawab oleh Executive Chef Ansori yang telah menciptakan resep Sop Buntut spesial yang telah menjadi incaran pecinta kuliner di Bandung. Selain dibuat dari material berkualitas tinggi, sang juru masak pun mengatakan dirinya tidak menggunakan penyedap rasa artificial dan lebih memaksimalkan proses pembuatannya yang teliti. Sehingga rasa lezat dapat tercipta dari bahan-bahan makanan yang diramunya.

Membuat prosesi makan terasa lebih lezat juga karena ditunjang dengan suasana restoran yang begitu segar, langit-langitnya yang tinggi membuat udara dapat tersirkulasi dengan sangat baik. Selain itu lokasinya pun berada di lantai yang cukup tinggi sehingga Anda dapat menikmati pemandangan hamparan kota Bandung yang sangat Indah terlebih di pagi dan malam hari.

Restoran ini terbuka bagi siapa saja, baik tamu HARRIS POP! Festival Citylink Bandung yang menginap ataupun tidak. Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi salah satu destinasi kuliner ini saat Anda bepergian ke Kota Bandung.

Kredit

Bagikan