Waw ada banyak promo di Simpati Kickfest 2016 bagi pengguna TCash

user
Farah Fuadona 03 November 2016, 13:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda pengguna layanan cashless TCash dari Simpati, jangan lewatkan hajatan akbar tahunan Simpati Kickfest 2016 yang diselenggarakan di Lapangan Pussenif PPI pada 4 hingga 6 November 2016 mendatang. Dalam kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari itu, para pengguna layanan TCash akan dimanjakan dengan banyaknya promo yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Di antaranya, pelanggan dapat menikmati promo cashback hingga 20 persen pada setiap transaksi di tenant clothing dan food and beverage yang mencapai 125 tenant. "Promo TCash Tap and Rush juga akan hadir di 25 tenant F&B dan food truck. Di mana pengunjung bisa menikmati harga promo hanya Rp 1.000 untuk sejumlah menu kuliner di sana," ujar General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Hasan Kurdi, Selasa (2/11).

Tak hanya dengan membayar Rp 1.000, pengunjung juga bisa mendapatkan tiket Simpati Kickfest dengan potongan harga sebesar Rp 5 ribu di TCash Box dengan transaksi menggunakan TCash Tap.

"Selama gelarannya tiga haru ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 70ribu pengunjung, untuk itu selain memberikan banyak promo menarik TCash, Telkomsel juga akan mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi dengan melakukan optimalisasi jaringan," jelasnya.

Dengan begitu, lanjutnya, para tenant dan pengunjung Simpati Kickfest 2016 akan mudah dalam berkomunikasi lancar dan menikmati digital lifestyle experience dengan mengabadikan setiap momen melalui sosial media selama acara tersebut berlangsung.

Kredit

Bagikan