Pesta hidangan laut di 'Sunday Brunch' hanya Rp 245 ribu

user
Farah Fuadona 30 Oktober 2016, 07:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah jadwal dan rutinitas padat menyita waktu dan perhatian Anda selama seminggu ini, kini saatnya untuk berkumpul bersama keluarga di hari Minggu sambil menikmati aneka sajian yang istimewa untuk memanjakan waktu akhir pekan Anda.

Sheraton Bandung Hotel & Towers mempersembahkan Sunday Brunch setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Menu-menu yang tersedia di Feast Sunday Brunch dirancang untuk menawarkan berbagai pilihan hidangan mulai dari Asia, Western hingga makanan tradisional Indonesia.

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Sunday Brunch ini dapat dinikmati di Feast Restaurant dengan pemandangan langsung menghadap ke kolam renang. Pengunjung juga dimanjakan dengan lantunan musik akustik yang dinyanyikan secara langsung.

Bagi Anda penikmat makanan laut di bulan November dan Desember 2016 ini Feast Restaurant menawarkan Seafood Party di Sunday Brunch. Setiap hidangan yang disajikan berasal dari hewan laut segar yang diolah dengan baik sehingga memiliki cita rasa yang tinggi.

Menu-menu yang tersedia sangat bervariasi dan kaya ragam. All you can eat buffet dengan tiga counter live cooking yang sangat interactive seperti sushi dan sashimi yang dibuat langsung di depan pengunjung, mie tarik dan aneka grill, dessert counter yang berwarna.

Kids Counter akan semakin memanjakan buah hati Anda, mulai dari cotton candy, popcorn, chocolate fountain dan masih banyak makanan kesukaan anak-anak yang tersedia di Feast Sunday Brunch. Seluruh menu merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Director of Culinary, Chef Severin Huerlimann.

Feast Sunday Brunch Sheraton Bandung juga akan memanjakan buah hati para tamunya dengan memberikan fasilitas berenang sepuasnya dan bermain dengan aneka macam permainan menarik, seperti berkuda, trampoline, bermain dengan kelinci, mewarnai, mandi bola dan masih banyak lagi di Play@Sheraton Kids Club.

Semua ini dapat Anda nikmati sepuasnya bersama keluarga hanya dengan Rp. 245.000 per orang. Diskon 50 persen bagi buah hati Anda yang berumur di bawah 11 tahun. Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan apabila mendengar suara tawa ceria dari buah hati Anda dalam menghabiskan akhir pekan di “Sunday Brunch” Feast Restaurant – Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Kredit

Bagikan