Bidik komunitas, Telkom perkaya fitur IndiHome

user
Muhammad Hasits 27 Oktober 2016, 12:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Fokus membidik segmen komunitas, Telkom berupaya untuk terus memperkaya fitur IndiHome. Untuk tahun depan saja, Telkom menargetkan pertumbuhan mencapai 3,6 juta dengan realisasi tahun ini seimbang dengan tahun depan di angka 1,8 juta.

Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat, Ketut Budi Utama mengatakan, dengan kekuatan massanya, komunitas memiliki kekuatan besar dalam mendongkrak laju pertumbuhan pelanggan IndiHome.

"Komunitas sarat akan aktivitas dan ke depan tidak ada aktivitas yang tidak tergantung digital. Bergabungnya komunitas juga akan memperkaya konten. Ibaratnya, jalan sudah clear dan mobilnya adalah komunitas," ujar Ketut kepaa Merdeka Bandung, Kamis (27/10).

Ketut menjabarkan, ada banyak hal yang dilakukan untuk memperkuat penetrasi pasar. Di antaranya adalah Movin, ini merupakan fitur teranyar dari IndiHome. Movin adalah mobile apps berbasis Android yang dibuat khusus untuk pelanggan IndiHome.

Dengan hadirnya aplikasi ini, kata Ketut, pelanggan setia IndiHome akan dapat mengelola TV, panggilan, dan akses internet baik di dalam maupun di luar rumah dengan menggunakan smartphone. Fitur-fitur utama Movin adalah My Internet, My Phone, My Entertainment, dan My HomeSolution.

"Dngan menggunakan My Internet, pelanggan bisa menikmati koneksi seamless dari Wifi IndiHome dan ratusan ribu Hotspot Wifi.id di seluruh Indonesia. My Phone untuk melakukan dan menerima panggilan dari smartphone menggunakan nomor telepon rumah IndiHome dengan biaya yang dimasukkan ke dalam tagihan IndiHome," jelas Ketut.

My Entertainment, untuk mengelola UseeTV dan Movies dari smartphone, sedangkan My HomeSolution merupakan aplikasi untuk membayar tagihan bulanan rumah dengan lebih praktis.

Kredit

Bagikan