Butuh mobil atau rumah? Datang saja ke BCA Expo dan Autoshow

user
Muhammad Hasits 22 Oktober 2016, 16:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Butuh mobil atau rumah dengan beragam kemudahan yang diberikan oleh bank? Datang saja ke BCA Expo dan Autoshow yang diselenggarakan di Bale Pare, Kota Baru Parahyangan. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, 22 dan 23 Oktober 2016.

Acara yang diselenggarakan oleh PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama dengan Kota Baru Parahyangan ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman masa kini.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiatmadja mengatakan, pada Expo dan Autoshow ini seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini diimpikan.

"Ada banyak promo yang kami tawarkan, mulai dari cashback, diskon bunga dan provisi, potongan tenor, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi dalam acara ini," ujar Jahja kepada Merdeka Bandung, Sabtu (22/10).

Dalam kegiatan ini dimeriahkan dengan kehadiran 17 booth dealer mobil, satu booth produk perumahan Kota Baru Parahyangan, 15 merchants food & beverages, dan 12 merchants lifestyle.

Tak hanya memberikan penawaran dalam sederet promo, BCA juga menyediakan program Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran penarik.

"Program KKB BCA menawarkan bunga terjangkau berupa 3,08% untuk tenor satu tahun, 3,88% untuk tenor dua tahun, 4,18% untuk tenor tiga tahun, dan 4,48% untuk tenor empat tahun serta bebas provisi. Selain itu terdapat program fix and cap lima tahun 5,68% dan 6,95% dan fix and cap enam tahun 6,18% dan 7,25%," paparnya.

Kredit

Bagikan