Keseruan membuat dim sum di Mason Pine Hotel

user
Farah Fuadona 11 Oktober 2016, 12:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai salah satu makanan ala chinese yang terkenal lezat, dimsum kerap berhasil membuay lidah para pecinta makan. Salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar khususnya di Kota Kembang, tak sulit untuk mendapatkan penganan yang satu ini.

Menilik dari hal tersebut, Mason Pine Hotel memanfaatkan momen untuk mengajak para tamu hotel serta rekan kerja untuk mengolah dimsum bersama-sama. Dalam acara cooking class bersama Chef Ah Kuan, peserta diajak membuat dimsum bersama.

"Ini merupakan acara kedua setelah sebelumnya sukses diselenggarakan pada April 2015 lalu. Keseruan acara ini berlangsung di Fok Luk Sau Restaurant yang terkenal dengan cita rasa Cantonese Chinesenya," ujar Bunga Faiti Putri, Marketing Communications Manager kepada Merdeka Bandung, Selasa (11/10).

Bunga menjabarkan, Chef Ah Kuan adalah Kepala Chef Fok Luk Sau Restaurant Jakarta yang berlokasi di gedung Wisma 46. Pengalaman Chef Ah Kuan yang telah melebihi dari 18 tahun dalam membuat dim sum membuat beliau mendapatkan banyak pujian akan keahliannya tersebut.

"Di kelas ini, Chef Ah Kuan di dampingi dengan Chef Henry Executive Chef Mason Pine Hotel, berbagi resep serta rahasia bagaimana cara membuat Onde-Onde Kacang Tanah, Pangsit Ayam Goreng dan yang tak kalah lezat dan nikmat yaitu Pangsit Pocay Kukus sehingga Anda dapat menyantapnya di rumah bersama keluarga," katanya.

Kredit

Bagikan