Hidangan bebek lokal dengan gaya ala barat yang wajib dicoba

user
Farah Fuadona 21 September 2016, 13:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai salah satu unggas yang memiliki banyak penggemar, bebek memiliki cita rasa yang mampu memikat para pecinta kuliner. Tak hanya digoreng, dibakar ataupun direbus, bebek dari Javana Bistro ini dimasak dengan bumbu yang kaya hingga meresap pada bagian dalam.

Bila melancong ke Bali, tak lengkap rasanya bila tak menyantap bebek betutu. Nah sama dengan ini, jik Anda menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga di Mal Paris Van Java (PVJ) tak lengkap bisa belum menjajal Javanese Roast Duck yang dijamin mampu menggugah selera makan.

Bagi Anda pecinta bebek, mencicip bebek olahan dari Javana Bistro ini selain bisa memanjakan mata, juga memanjakan lidah. Tampilannya yang cantik, ditambah dengan cita rasa memikat dari Javanese Roast Duck ini tak akan ditemukan ditempat lainnya. Bebek terasa begitu lembut dan bumbu yang meresap hingga ke bagian dalam.

"Bebeknya 150 gram, dimasak dengan asam jawa, bawang merah, bawang putih, cabai merah, garam dan merica. Bebek yang dipilih adalah bebek muda hingga dagingnya terasa sangat empuk, beda sama bebek yang sudah dewasa," ujar Cook dari Javana Bistro, Suhendi kepada Merdeka Bandung.

Bebek yang kaya akan bumbu ini disuguhkan dengan nasi berbumbu kuning yang dibentuk bak piramida di Mesir, serta tumisan asparagus, jamur shitake, serta buncis. Kelengkapan penganan ini akan membuat perut kenyang karena porsi yang disuguhkanpun sesuai untuk santap siang Anda.

"Untuk melengkapi Javanese Roast Duck ini, ditambahkan saus keluwak. Sehingga saat Anda mencicipinya akan terasa ada yang berbeda dan akan terus menyantapnya hingga habis," kata Suhendi.

Penasaran dengan hidangan yang satu ini? Langsung saja mencicip Javanese Roast Duck yang dibanderol dengan harga Rp 115 ribu di Javana Bistro, Mal Paris Van Java. Selamat mencoba.




Kredit

Bagikan