Seblak berkelas internasional dengan bubuhan daging tenderloin

user
Farah Fuadona 28 Agustus 2016, 17:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila biasanya seblak dijajakan oleh pedagang dengan gerobak dipinggiran jalan Kota Kembang, kini seblak naik kelas. Seblak yang merupakan camilan murah meriah ini disuguhkan berbeda dengan bubuhan daging tenderloin pada bagian atasnya.

Dinamakan Seblak Tenderloin, hidangan dari Marlo Kitchen ini mengusung konsep tradisional namun dengan sedikit sentuhan internasional. Pemilihan daging tanpa lemak pada bagian atasnya ini membuat seblak begitu berbeda.

"Kita buat seblaknya beda dengan menambahkan tenderloin pada bagian atas dari hidangan seblak ini," ujar General Manager Marlo Kitchen, Darwin Wiharja kepada Merdeka Bandung, Minggu (28/8).

Seblak Tenderloin yang merupakan makanan andalan dari Marlo Kitchen ini memang berhasil membuat banyak tamu penasaran. Seblak yang dibuat dari bumbu kencur itu kemudian ditambahkan kerupuk kuning.

Kerupuk yang dimasak dengan menggunakan bumbu seblak itu kemudian dicampurkan dengan scramble egg. Cita rasa gurih hadir tak hanya dari bumbu seblak, melainkan telur yang dimasukan secara bersamaan.

"Kemudian atasnya ditambahkan daging tenderloin yang sudah dibakar hingga matang. Kepedasan untuk seblak ini bisa diatur sesuai dengan keinginan pelanggan. Kami sengaja buat berkuah biar lebih nikmat," jelasnya.

Seporsi Seblak Tenderloin ini dibanderol dengan harga Rp 25 ribu per porsi. Jika mampir ke Bandung tak salah untuk mencicip Seblak Tenderloin yang ada di Marlo Kitchen Jalan Tamblong Nomor 48-50.

Kredit

Bagikan