Kolaborasi segar, harum dan manisnya segelas Serehmony

user
Farah Fuadona 24 Agustus 2016, 13:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat cuaca Bandung tengah terik, minuman segar kerap menjadi pilihan. Segelas Serehmony yang memberikan cita rasa segar, harum, dan manis sangat cocok menemani udara terik dan melepas dahaga.

Minuman yang merupakan olahan dari barista Skylight Grill and Bar ini merupakan hasil kolaborasi dari sereh, lemon, serta buah leci kalengan. Ketiga komponen tersebut mampu memberikan cita rasa unik. "Semuanya diblender menjadi satu," ujar barista Skylight Grill and Bar, Aji kepada Merdeka Bandung, Selasa (23/8).

Sereh yang kita tahu merupakan salah satu rempah untuk meracik seporsi makanan ini memiliki aroma yang khas. Terlebih saat sereh diiris tipis kemudian dicampur dengan bahan lainnya.

Kemudian lemon yang dikenal masam dan dicampur dengan leci menjadi kolaborasi apik. Manis yang hadir dari leci membuat minuman ini tak ditambahkan gula.

"Perbandingan serehnya memang lebih sedikit dibandingkan dengan leci, biar aromanya tidak terlalu kuat makanya tidak digunakan banyak-banyak. Nantinya malah enek kalau kebanyakan," jelasnya.

Saat disuguhkan dalam gelas, sebelumnya ditambahkan es agar kala tersaji di atas meja pelanggan minuman ini tetap segar dan menggiurkan. Dijamin dahaga akan lepas seketika.

Penasaran? Langsung saja cicip segelas Serehmony di Skylight Grill and Bar. Anda hanya perlu membayar Rp 30 ribu untuk meneguk kesegaran Serehmony.




Kredit

Bagikan