Cobain uniknya Pizza Lemper dengan isian ayam yang lezat

user
Farah Fuadona 22 Agustus 2016, 14:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila selama ini pizza dikenal sebagai hidangan ala Italia dengan bentuk bulat dan banyaknya isian pada bagian atasnya, Soda Resto & Bar mengubah itu. Tempat yang ada ada di The 101 Hotel Bandung ini menyuguhkan pizza gulung dengan nama Pizza Lemper.

Pizza Lemper yang dibanderol dengan harga Rp 45 ribu per porsi. Merupakan roti pizza yang diisi dengan daging ayam ataupun daging sapi, saus, keju yang kemudian digulung. Setelah digulung, pizza baru dibakar hingga matang.

Setelah matang, pizza kemudian dipotong. Nah, potongan inilah yang membuat pizza memiliki bentuk menyerupai lemper yang berbentuk lonjong serta padat.

"Kalau lemper dibuat dari ketan, berbeda karena ini pizza. Hanya bentuknya saja menyerupai jadi namanya Pizza Lemper," ujar Chef de Party Soda Resto & Bar, Sujadi kepada Merdeka Bandung, Senin (22/8).

Pizza Lemper yang merupakan promosi khusus selama bulan Agustus ini merupakan produk andalan. Terdiri dari tujuh potong pizza, makanan yang satu ini bisa menjadi camilan kala berkumpul dengan teman-teman.

Menyantap seporsi Pizza Lemper dengan segelas teh hangat dan kopi pada sore hari menjadi kolaborasi yang tepat. Berhubung bulan Agustus masih ada beberapa hari lagi, yuk segera cicip Pizza Lemper ini.

"Langsung saja datang ke sini mau pagi, siang, ataupun sore. Menyantap Pizza Lemper dengan dicocol saus sambal ini sangat pas. Penasaran? Yuk, langsung saja coba," jelasnya.

Kredit

Bagikan