Wah sekarang bola Pokemon bisa dimakan dan lezat loh!

user
Farah Fuadona 15 Agustus 2016, 14:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Demam pokemon dewasa ini sedang melanda kawula muda diseluruh dunia. Nyatanya, demam pokemon ini dimanfaatkan betul oleh penggiat kuliner di Kota Kembang. Bola Pokemon yang identik dengan warna merah, hitam, dan putih, kini bisa disantap dalam seporsi penganan lezat.

Seperti yang disuguhkan oleh Mozza Corner. Tempat makan yang ada di Lekker 188 Heritage Jalan Asia Afrika Nomor 188 (Simpang Lima) ini. Menyuguhkan sebuah hidangan ala Amerika yang dikemas dengan isian khas Korea. Hmm, apa ya itu?

Namanya Pokeball Bulgogi Burger. Ini merupakan burger yang dibuat menyerupai bola pokemon dengan warna merah bagian atas, putih di bagian bawah, serta garis hitam dan membentuk lingkaran kecil di bagian tengah.

Seperti namanya, Pokeball Bulgogi Burger ini memanfaatkan daging sapi berbumbu bulgogi untuk isian tengahnya. Untuk melengkapi isian burger ini, tak lupa ditambahkan beberapa lembar lettuce, irisan tomat, serta irisan bawang bombay.

Roti burger yang empuk ditambah dengan isian daging bulgogi yang gurih membuat burger hasil kolaborasi dari Mozza Corner ini wajib dijajal. Nah, tunggu apa lagi? Jangan sampai lewatkan semarak Pokemon dengan menyantap Pokeball Bulgogi Burger.

Seporsi burger berukuran cukup besar ini dijamin tak akan membuat Anda harus merogoh kocek sangat dalam. Pasalnya, harga yang ditawarkan cukup bersahabat. Jadi, yuks buru bola pokemon ini dan selamat menikmati.






Kredit

Bagikan