Oreste Coffee, tempat ngopi di Jalan Cikawao

user
Farah Fuadona 31 Juli 2016, 13:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bosan dengan tempat ngopi yang itu-itu saja? Yuk coba tempat ngopi anyar di Jalan Cikawao, Oresta Coffee. Tempat ngopi yang satu ini tak hanya menyuguhkan kopi istimewa, namun juga tempat yang nyaman.

Oresta Coffee yang buka dari pukul 08.30 WIB hingga 23.00 WIB ini menghadirkan beragam jenis kopi. Kopi di sini disuguhkan dingin juga panas. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

Beberapa di antaranya adalah Hot Yuanyang Coffee yang dibanderol dengan harga Rp 21 ribu, dan Hazelnut Syrup and Coffee With Milk yang juga dibanderol dengan harga sama yakni Rp 21 ribu.

Su

Menu di Oreste Coffee
© 2016 merdeka.com/Iman Herdiana

Suguhan kopi lainnya yang sangat pas untuk dijadikan teman nongkrong pada sore atau malam hari Anda, ada Affogato yang merupakan kopi dengan tambahan suguhan es krim.

Affogato ini ditawarkan dengan harga Rp 18 ribu. Kemudian ada pula Hot atau Ice Americano yang dibanderol dengan harga Rp 10ribu dan Rp 13 ribu.

Untuk menu lainnya, Oresto Coffee yang berada di Jalan Cikawao Permai No. 5 ini juga menyuguhkan makanan berat serta beragam pilihan camilan. Seperti Pepperoni Pizza, Churros, dan Black Coffee Lava.

Baik camilan ataupun makanan berat di Oresta Coffee dibanderol dengan harga murah meriah. Dijamin tidak akan membuat kantong bolong hanya untuk ngopi ataupun nongkrong di sini.

Kredit

Bagikan