Ingin mencoba makanan dari berbagai penjuru dunia? Ke Simplisio saja!

user
Mohammad Taufik 23 Juli 2016, 15:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mencicip penganan khas dari berbagai penjuru dunia, tak perlu merogoh kocek dalam untuk membayar biaya transportasi yang terbilang mahal. Datang saja ke Rumah Lezat yang ada di Bandung. Di sini tersedia makanan dari berbagai penjuru dunia.

Mulai dari hidangan ala Jepang, Korea, Hongkong, Filipina, Portugal, Belanda, Thailand, hingga berbagai makanan dibenua Eropa dan Amerika. Tinggal pesan sesuai selera, semua makanan di sini memiliki citarasa otentik, mirip dengan aslinya.

Datang ke Rumah Lezat Simplisio, Anda serasa keliling dunia hanya dalam waktu satu jam saja. Perut kenyang dan tentunya Anda bisa mengenal bagaimana makanan khas dari berbagai daerah berbeda.

Beberapa makanan yang wajib Anda coba adalah Jjajangmyeon dari Korea. Ini merupakan mie saus kedelai hitam ala Korea. Menu Korea lainnya yang wajib dicoba adalah Korean Cheese Ramyeon yang dibanderol dengan harga Rp 32 ribu.

Korean Cheese Ramyeon merupakan mie dengan guyuran keju, serta sayuran pada bagian atasnya. Disuguhkan dalam sebuah panci, porsinya cukup besar. Proses suguhan dalam panci ini mirip dengan orang Korea yang kerap menyantap makanan mereka langsung tanpa menuangkannya ke mangkuk.

Dari Korea, Anda bisa mencoba suguhan Jepang yang dikenal akan sushi nya. Rumah Lezat Simplisio memiliki 100 jenis sushi yang dijamin akan membuat Anda kalap. Mulai dari ukuran biasa, hingga sushi berukuran besar dengan siraman keju mozarella yang dijamin membuat air liur membasahi bibir.

Jika makanan ala Korea dan Jepang sudah akrab dilidah Anda, kini bisa mencoba makanan yang unik dan terbilang baru. Yakni makanan dari Portugal bernama Portugal Peri-Peri Fried Chicken Rice Bowl. Makanan inj cocok bagi Anda pecinta pedas.

Perlu diketahui jika Peri-Peri merupakan salah satu saus terpedas di dunia. Nah, bagi Anda yang tak suka makan makanan pedas, jangan berani coba makanan ini karena dijamin akan membuat lidah Anda terbakar oleh pedasnya saus Peri-Peri.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera coba cicip kuliner dunia di Rumah Lezat Simplisio yang ada di Jalan Karapitan Nomor 45A. Tempat ini buka dari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Kredit

Bagikan