Makan siang lengkap di Shingen Izakaya mulai dari Rp 49 ribu

user
Mohammad Taufik 23 Juli 2016, 15:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau makan siang makanan lengkap ala Jepang dengan harga murah meriah? Langsung datang saja ke Shingen Izakaya. Tempat makan ini menyuguhkan makan siang mulai dari Rp 49 ribu.

Ada lima set lunch menu yang disuguhkan oleh tempat makan di Jalan Setiabudi Nomor 45, lantai tiga itu. Untuk Lunch 1 dengan harga Rp 49ribu, menu yang tersaji adalah chicken teriyaki, kakiage, miso shiru, dan ocha atau genmaicha.

Lunch 2 yang masih dibanderol dengan harga sama terdiri dari gomae, nori tempura, chicken katsu, kawa kushikatsu, nasi atau gohan, dan ocha atau genmaicha.

Pada Lunch 3 berisi chicken katsu curry, karrage, miso shiru, dan ocha atau genmaicha. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 55 ribu.

Untuk Lunch 4 yang dibanderol dengan harga Rp 65 ribu ada ochazuke, nori tempura, chicken katsu only, dan ocha atau genmaicha

Sementara untuk Lunch 5 yang dibanderol dengan harga Rp 75 ribu terdiri dari hamburg omurice, korroke, ocha atau genmaicha, tofu salada, serta miso shiru.

Nah, bagaimana sudah menemukan menu yang cocok untuk makan siang Anda? Yuks langsung saja datang ke Shingen Izakaya.

Lokasinya ada di Jalan Setiabudi. Tempat ini buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB pada Senin hingga Kamis, dan bukan hingga pukul 24.00 WIB pada akhir pekan.

Kredit

Bagikan