Ini dia suguhan istimewa dari The Papandayan di Hari Kemerdekaan

user
Mohammad Taufik 22 Juli 2016, 10:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, The Papandayan mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman dengan pelayanan yang melegenda dan keramahan setulus hati serta dengan melimpahnya sajian kuliner yang mengundang selera.

Liburan dengan keluarga tercinta di tengah kota menjadi sangat memungkinkan bagi anda yang berulang tahun pada bulan Agustus dengan paket Indonesia Merdeka.

Untuk para penikmat kuliner, The Papandayan juga menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia. Seperti di HB Grill Garden ada Indonesian Satay on Hotstone.

"Ini merupakan sate ayam yang diolah dengan menggunakan bumbu segar dari rempah pilihan, disajikan dengan menggunakan hot stone untuk sensasi rasa santapan yang tak terlupakan," ujar Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan, kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/7).

Di Cantigi Wine & Dine, The Papandayan menyajikan Rasa Indonesia “Rijsttafel”, dimana makanan khas Indonesia diolah dengan menarik untuk menghidangkan sajian dengan kualitas bintang lima.

Spesial untuk penyuka all you can eat buffet, kami menyediakan kelezatan masakan Indonesia dalam bentuk buffet bertajuk Selera Nusantara, pilihan berbagai menu nusantara disajikan khusus oleh chef kami untuk menggugah selera Anda.

"Selera Nusantara ini bisa dinikmati dengan hanya Rp 160.000++ di Pago Restaurant setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB," katanya.

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (022) 7310799, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website www.thepapandyaan.com atau klik twitter & Instagramnya di @thepapandayan.

Kredit

Bagikan