4 Kafe ternama di sekitar Taman Pramuka

user
Muhammad Hasits 14 Maret 2016, 10:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Taman Pramuka, tempat ini dikenal tak hanya sebagai tempat berkemah para pelajar khususnya mereka anggota pramuka. Namun, Taman Pramuka yang ada di Jalan RE Martadinata ini juga terkenal karena dikeliling oleh banyak tempat makan.

Mau tahu apa saja tempat makan juga nongkrong yang asyik di sekitar Taman Pramuka? Berikut adalah ulasan lima tempat makan ternama di sekitar Taman Pramuka.

Warunk Upnormal

Mengusung konsep penganan mie instan sebagai andalannya, Warunk Upnormal yang belum lama ini membuka cabang di Jalan RE Martadinata itu berhasil mencuri perhatian pecinta jajan. Hadirnya Warunk Upnormal semakin menambah ramai khazanah kuliner di kawasan sekitar Taman Pramuka.

Marugame Udon & Tempura

Baru dibuka beberapa minggu lalu, Marugame Udon & Tempura yang mengusung konsep penganan ala Jepang ini langsung diserbu. Tempatnya yang luas dan nyaman membuat outlet Marugame Udon & Tempura yang kedua di Bandung setelah di Trans Studio Mall itu tak pernah sepi.

Perky Pedro: Comidas Y Bebidas

Menawarkan penganan unik karena berasal dari Meksiko, Perky Perdo: Comidas Y Bebidas ini juga cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak? Tempatnya begitu menggemaskan dengan paduan warna-warni dan arsitektur yang membuat penasaran.

Eleven Kitchen

Mengemas es krim sebagai suguhan menarik adalah jagoannya Eleven Kitchen. Kafe yang baru-baru ini menawarkan Japan Dessert Bowl itu sukses memikat para pecinta dessert. Es berbentuk tumpeng mini dengan toping beragam itu mampu memberi kesegaran yang hakiki dan membuat ketagihan.

Nah, dari ke empat tempat makan tadi, mana yang jadi pilihan? Jika memiliki waktu cukup luang dan perut yang bisa menampunng cukup banyak makanan, Anda wajib mencicipi penganan di semua tempat tersebut. Selamat mencicipi.

Kredit

Bagikan