Hmm, yummy! Pizza tiga tumpuk dengan mozarella yang menggiurkan

user
Farah Fuadona 28 Januari 2016, 11:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Satu loyang pizza belum cukup? Dua juga belum? Nih, Aston Braga Hotel beri tiga loyang pizza yang ditumpuk agar membuat Anda puas saat menyantap menu khas Italia itu.

Diberi nama Triple Dekker Pizza, menu anyar yang dibuat okeh Executive Chef, Beni Ahmad ini menghadirkan tiga layer pizza dengan toping yang berbeda-beda.

Mengusung konsep pizza ala Amerika dengan ketebalan roti sedang. Pada layer paling bawah ada bayam creamy yang dibubuhkan krim keju dengan tambahan keju provolon yang gurih.

"Layer tengah berisi tomato romano. Isinya ada tomat segar yang dihancurkan kemudian ditambah rempah, garam, dan pepper. Juga ada smoked beef dan jamur," ujar Beni kepada Merdeka Bandung.

Pada bagian atasnya terdiri dari toping ayam yang sebelumnya sudah dimarinate menggunakan chinesse vinegar. Selintas ayam tersebut bergaya ala bebek peking dengan warna kemerahan.

"Atasnya ditabur dengan tortila sehingga terasa krispy dan berbeda dengan pizza biasanya. Kemudian di oven selama 15 menit hingga matang hingga keju meleleh sempurna," terangnya.

Penasaran? Datang saja ke Aston Braga Hotel & Residence yang ada di Jalan Braga. Lokasinya berada di dalam mall Braga Citywalk.

Kredit

Bagikan