Siapa yang bisa menolak kelezatan es krim empat varian rasa ini?

user
Farah Fuadona 22 Januari 2016, 11:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat melihat penampilannya mata akan langsung tergoda. Apalagi jika mencicipi kelezatan rasanya, empat jenis es krim dam Masive Ice Cream ini begitu menggiurkan. Tentu sayang sekali bila dilewatkan. Hmm, yummy bukan!

Masive Ice Cream yang menjadi dessert andalan dari BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel ini tak hanya memanjakan mata, tapi juga berhasil memanjakan lidah khususnya bagi mereka para pecinta es krim.

Di dalamnya terdapat empat jenis es krim, yakni kopyor, cokelat, stroberi, greentea, dan ogura. Memesan seporsi Masive Ice Cream saja sudah dijamin puas dan mampu membuat Anda bahagia karena jenis es krim yang beragam.

"Biasanya kalau beli es krim hanya satu scoop untuk satu rasa. Nah kami berikan macam-macam rasa biar puas dan enggak penasaran," ujar Executive Chef, Saryono kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/1).

Beberapa jenis es krim tersebut ditata apik dengan roti, serta beberapa buah segar yang memiliki warna-warna cantik. Suguhan yang ditujukan untuk empat orang ini semakin dilengkapi dengan saus cokelat pada bagian atasnya.

"Buah segar tentunya yang kami gunakan, ada berry, kiwi, peach, dan stroberi. Jadi rasanya ada asam dari buah, dan tentunya saja manis dari stroberi. Ditambah roti biar semakin lengkap," paparnya.

Penasaran, Datang saja ke Parc de Ville Restaurant di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel di Jalan Merdeka No. 25-29. Lokasinya tepat disalah satu mal ternama di Jalan Merdeka.

Dengan merogok kocek Rp 48 ribu, Anda sudah bisa menikmati seporsi es krim berukuran besar yang bisa dinikmati bersama teman, keluarga, atau kekasih. Tunggu apa lagi? Yuks segera cicipi Masive Ice Cream.

Kredit

Bagikan