Daging lembut dengan guyuran saus barbeque yang lezat

user
Farah Fuadona 14 Januari 2016, 14:53 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Daging steak nan lembut berbobot 200 gram yang dibakar dengan kematangan sesuai selera menjadi hidangan favorit dewasa ini.

Daging sapi menjadi suguhan andalan dari Backyard Kitchen di Farmhouse Susu Lembang ini bercitarasa bak daging wagyu yang dikenal dengan harga fantastis.

Dibanderol dengan harga Rp 125 ribu, Wagyu Taste Steak ini begitu lembut. Dagingnya terasa juicy dari suapan pertama. Terlebih penambahan butter pada bagian atas membuat daging ini terasa lebih gurih.

"Daging khas Australia ini menjadi andalan kami. Dagingnya lembut sekali makanya banyak yang suka," ujar Public Relation Farmhouse Susu Lembang, Tony SP kepada Merdeka Bandung.

Wagyu Taste Steak ini disuguhkan dengan beberapa pendampingnya. Yakni sayuran yang dimasak dengan saus putih, kentang goreng, serta saus yang bisa dipilih sesuai selera yakni barbeque sauce, mushroom sauce, atau blackpaper sauce.

"Ke Farmhouse Susu Lembang tapi enggak makan Wagyu Taste Steak ini akan terasa ada yang kurang. Coba saja sendiri dijamin bakalan ketagihan dengan kelezatan daging asal Australia ini," jelasnya.

Kredit

Bagikan