Yummy! Dessert segar bertopping es krim mangga

user
Mohammad Taufik 13 Januari 2016, 17:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dessert dengan topping es krim kerap menjadi buruan. Tak hanya disukai oleh anak-anak, orang dewasa juga menyukainya. Tak heran jika kini hadir beragam varian es krim yang menggiurkan.

Seperti Roti Oppa yang baru meluncurkan varian es krim anyar bercita rasa segar dan creamy, yakni es krim mangga. Bertitle Mango Oppa, menu anyar ini dibanderol dengan harga Rp 26 ribu.

"Untuk bulan ini kami punya dua varian es krim baru, salah satunya adalah mangga. Rasanya segar dan warnanya cantik ya kuning terang," ujar Pemilik Roti Oppa Agung Prabowo kepada Merdeka Bandung, Rabu (13/01).

Mango Oppa merupakan dessert asal Korea yang menawarkan roti dan es krim menjadi kolaborasian apik. Isiannya ada buah-buahan, yakni pisang, strawberry, jeruk, dan cerry. Tak lupa ditambahkan whipe cream serta saus coklat pada bagian atas.

"Kami tambahkan susu kental manis juga sebagai penambah rasa. Manisnya enggak berlebihan karena ada rasa asam dan segar dari buah-buahan yang tersuguhkan dalam menu ini," paparnya.

Sayang sekali melewatkan cemilan lezat ala Korea ini. Langsung saja datang ke Roti Oppa yang bertempat di Jalan Surapati Nomor 59.

Kredit

Bagikan