Cicipi camilan ala Korea di Roti Oppa Bandung ini

user
Mohammad Taufik 13 Januari 2016, 12:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Orang Indonesia tak hanya demam dengan musik Korea atau dikenal dengan K-Pop. Penganan utama hingga camilannya pun begitu populer. Salah satu tempat makan yang menyuguhkan hidangan ala Korea khususnya camilan adalah Roti Oppa.

Berlokasi di Jalan Surapati Nomor 59, Roti Oppa ini menyuguhkan camilan khas. Seperti namanya, suguhan utama dari tempat makan ini adalah roti. Roti di sini tak hanya menggiurkan, melainkan juga segar, dan cantik secara tampilan.

Dibuka sejak 12 Desember 2014, animo masyarakat Bandung terhadap camilan Korea ini begitu positif. Produk unggulannya adalah roti dan es krim dengan beragam rasa yang dibuat secara home made oleh Roti Oppa.

"Kami andalannya roti dengan topping es krim beragam rasa. Sebenarnya kalau di Korea sendiri mereka enggak pakai es krim, hanya saja untuk di sini dikolaborasi dengan es krim karena orang Bandung ini suka sekali dengan es krim," ujar Pemilik Roti Oppa Agung Prabowo kepada Merdeka Bandung, Rabu (13/1/16).

Membanderol produknya dengan harga berkisar Rp 20ribu, Agung mengaku produknya lebih banyak dibanjiri pengunjung oleh perempuan. Itu karena produk jualannya terbilang menggemaskan dan cantik untuk diabadikan lewat bidikan kamera.

"Sebanyak 90 persen pengunjung kami adalah perempuan dari usia 18 sampai 30 tahunan. Untuk itu kami melengkapi produk dengan makanan berat seperti rice bowl dan ramyun agar laki-laki juga bisa ke sini, jadi kami memenuhi kebutuhan para lelaki yang menemani kekasihnya ke sini," terangnya.

Kredit

Bagikan