Pernah coba S'mores Waffle menggiurkan ini?

user
Mohammad Taufik 28 Desember 2015, 12:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jika menyukai penganan bercitarasa manis, Anda pasti sulit menolak saat disodorkan S'Mores Waffle dari Sonoma Resto. Cemilan ini begitu lezat dan menggiurkan.

Dibanderol dengan harga Rp 38 ribu, Anda akan dibuat ketagihan dengan waffle ini. Sebab waffle yang dibuat dengan rasa plain ini disuguhkan dengan tampilan dan rasa istimewa.

Bagaimana tak istimewa jika cokelat yang diguyurkan pada waffle tersebut merupakan kualitas nomor wahid. Ditambah lagi dengan tambahan satu scoop es krim vanilla yang membuatnya begitu menggiurkan.

"Biasanya waffle hanya dengan es krim atau saus saja, saya buatnya begitu istimewa pada S'Mores ini karena topingnya beragam," ujar pemilik Sonoma Resto Yogi Wiryawan kepada Merdeka Bandung, Senin (28/12).

Selain limpahan cokelat dan es krim, toping lainnya yang menjadi pelengkap S'Mores Waffle ini adalah tambahan biskuit dan marshmallow yang sebelumnya sudah dibakar, kemudian dimasukkan pada bagian tengah waffle.

"Kayak suguhan ala Amerika sih jadinya. Kesan mewah dan kalau anak muda sekarang kan yang penting bagus buat difoto. Tapi saya enggak mau kecewakan dengan rasa. Jadi sudah tampilannya bagus, rasanya juga bikin ketagihan," ujarnya.

Kredit

Bagikan