Khusus Natal, Nanny's Pavillon usung konsep Fashion Navidad

user
Muhammad Hasits 10 Desember 2015, 15:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang perayaan natal yang tinggal menghitung hari, Nanny's Pavillon menawarkan menu khusus di hari natal dengan tema "Fashion Navidad 2015".

Dipaparkan GM Marketing Nanny's Pavillon Kevin Cheng, diangkatnya tema tersebut karena fashion merupakan suatu istilah yang menggambarkan gaya atau tren sedang naik daun.

Sedangkan untuk Navidad, kata dia, diambil dari kata Natal dan apabila keduanya digabungkan akan berarti gaya atau tren saat Natal. Menyatukan kedua unsur tersebut terbilang sangat menantang.

"Kami mencoba membuat menu yang instagramable agar natalnya terasa dan fesyennya juga dapat," ujar Kevin kepada merdeka.com saat ditemui di Nanny's Pavillon, Jalan RE Martadinata, Kamis (10/12).

Arti fesyen sendiri, lanjutnya, begitu luas dan tak hanya dipakai untuk mode tetapi juga untuk masakan, seni, juga arsitektur interior desain.

"Makanan yang fashionable berarti makanan yang memiliki daya tarik, apabila dipandang membuat orang berdecak kagum dan juga membuat orang ingin mengabadikan makanan tersebut dalam bantuk foto," papar dia.

Kredit

Bagikan