Camilan ini banyak diburu anak muda Bandung, coba deh!

user
Mohammad Taufik 09 Desember 2015, 15:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sayap ayam atau chicken wings merupakan salah satu camilan yang tengah hits di Bandung. Camilan ini sering menjadi buruan kawula muda.

Bila biasanya sayap ayam hanya disuguhkan dengan saus barbeque, kini di tangan anak muda kreatif Bandung sayap ayam menjadi suguhan menarik dengan beragam varian.

Wingz O Wingz Cafe and Resto

Sebuah tempat nongkrong yang berada di Jalan Naripan ini menjadikan sayap ayam sebagai menu andalannya. Wingz O Wingz Cafe and Resto menyuguhkan sayap ayam dengan beragam varian yakni rasa original, hot, super hot, honey lemon, pepper cheese, hickory, blackpepper, atomic, US chrispy, ozaki dan honey barbeque.

Fussion Bistro

Pada Fussion Bistro yang ada di Jalan Cemara ini ada sebuah menu bernama Chicken Wings Saus Bambino. Ini merupakan menu yang mengkolaborasikan cita rasa western dengan chinese. Yang mendominasi dari sayap ayam ini adalah rasa pedas manis mampu yang menggoyang lidah.

Queen Of The Wingz

Bila biasanya sayap ayam diolah dengan cara di goreng, di Queen of the Wingz sayap ayam dibakar. Tempat nongkrong ini hanya memiliki satu rasa bumbu oriental yang dibuat dari rempah-rempah yang kuat. Sayap ayam di Queen of the Wingz biasanya disuguhkan bersama butter rice.

Kredit

Bagikan