Rekomendasi tempat makan ala Korea di Bandung

user
Mohammad Taufik 09 Desember 2015, 15:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini restoran dengan suguhan makanan dari beberapa negara asing kerap menjadi incaran. Salah satu negara yang memiliki penganan cocok dengan lidah orang Indonesia adalah Korea.

Di Bandung terdapat cukup banyak restoran yang menyuguhkan penganan ala Korea. Beberapa menu Korea yang familiar dan akrab di lidah pecinta makan adalah kimchi, bibimbap, tteokbokki, jajangmyeon, dan pa jeon.

Berikut ini beberapa tempat makan ala korea yang harus kamu kunjungi:

Korean House

Sederet menu khas Korea disuguhkan sangat mirip dengan aslinya. Bahkan bukan hanya soal rasa, Korean House yang ada di Jalan Sukajadi ini membuat desain serupa dengan tempat makan di negara asalnya.

Tudari Korean Restaurant

Menyuguhkan menu dengan porsi besar, Tudari Korean Restaurant ini cocok untuk keluarga karena makanan yang dipesan bisa sharing. Lokasinya ada di Jalan Prof. Drg. Surya Sumantri Nomor 35, tak jauh dari Universitas Maranatha.

Mujigae

Berada di salah satu mal ternama di Bandung yakni Cihampelas Walk. Mujigae yang merupakan restoran khas Korea dengan nuansa modern ini tak pernah sepi pengunjung. Uniknya, di sini Anda akan dimanjakan dengan tembang K-Pop yang bisa di-request untuk ditampilkan pada layar besar.

Kredit

Bagikan