Sarapan sehat dan unik di dalam toples

user
Mohammad Taufik 07 Desember 2015, 14:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - "Apapun makanan yang kamu konsumsi di pagi hari, akan menentukan mood kamu pagi hari itu"

Pernah dengar kalimat tersebut? Konon menu sarapan akan berpengaruh pada mood kamu di hari tersebut. Untuk itu pilihlah menu-menu sarapan yang menyenangkan.

Bila malas meracik sendiri menu sarapan, coba saja datang ke Grand Prama Preanger Hotel Bandung. Di sini, disuguhkan menu sarapan yang unik dan tentunya sehat.

Bertajuk "Healty Breakfast In Jar", menu sarapan yang disuguhkan terbilang unik. Tak menggunakan piring atau mangkuk, sarapan sehat ala Grand Prama Preanger Hotel disajikan pada sebuah toples besar.

"Sarapan yang unik dan sehat cuma ada di sini. Tampilan yang cantik ini bisa membuat menyantap sarapan menjadi lebih menyenangkan," ujar Pastry Chef Grand Prama Preanger Hotel, Ferry Sudrajat, Rabu (14/10).

Suguhan "Healty Breakfast In Jar" ini terbuat dari oatmeal, appel pure, kayu manis yang dihancurkan, buah peach segar, buah stroberi segar, dry raisin, serta almond sebagai taburan pada bagian atas.

"Kami menyuguhkannya pada sebuah jar besar. Cocok untuk dimakan ramai-ramai khususnya bagi wanita yang lagi diet. Di sini saya enggak pakai gula, menggantinya dengan madu agar masih terasa manis," terangnya.

Untuk pendamping menu tersebut, disuguhkan jus detox yang baik untuk kesehatan. Jus detox ini terbuat dari buah bitrut, apel, dan wortel. Tertarik mencicipinya? Ayo segera coba karena harga yang dibanderolpun terbilang murah yakni Rp 45 ribu - Rp 98 ribu.

Kredit

Bagikan