5 Tempat makan steak recommended di Bandung

user
Farah Fuadona 04 Desember 2015, 14:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Siapa yang tak mengenal steak, sajian daging sapi tanpa tulang dipanggang dengan paduan garam serta lada, yang memiliki tingkat kematangan bervariasi ini. Rupanya begitu menggoda lidah anak muda di Bandung.

Bagi Anda penggemar steak, ada lima tempat recommended yang kerap diburu pecinta kuliner untuk menjajal makanan lezat dari olahan daging ini. Apa saja? Yuk baca ulasannya.

Holycow!

Tepat di sebelah pom bensin Jalan RE. Martadinata terdapat sebuah rumah makan steak lezat. Namanya Holycow!, di sini Anda akan disuguhkan daging steak dengan bumbu meresap hingga ke bagian dalam serta dagingnya yang empuk. Beberapa menu yang bisa dipilih adalah U.S Tenderloin, U.S Sirloin, Holycow Sirloin Big Bites, Prime Sirloin, serta Buddy's Special.

Double Steak

Mau makan steak enak dan murah meriah? Datang saja ke Double Steak. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Talagabodas ini memiliki beberapa menu andalan dengan harga ekonomis. Di antaranya adalah Chicken Steak Rp 14.000/porsi, Mixed Beef (Sirloin + Tenderloin) Rp 29.500/porsi, serta Western Style Rp 17.000.

Waroeng Steak and Shake

Tak sulit menemukan tempat makan steak yang sangat terjangkau dari segi harga ini. Waroeng Steak and Shake memiliki beberapa cabang di Bandung, salah satunya di Jalan Tamansari. Waroeng Steak and Shake terkenal dengan steak dibalut tepung hingga membuat seporsi steak di sini besar dan pasti membuat kenyang bagi siapa saja yang menyantapnya.

Karnivor

Nah, ini dia pusatnya beragam penganan olahan daging ala barat. Tak main-main, ukuran makanan yang ada di sini sangatlah besar. Untuk seporsi steak saja, Karnivor menyuguhkan ukuran spesial dengan bobot satu kilogram daging. Tentu saja steak ini dihidangkan untuk disantap beramai-ramai.

Steak Pasadena

Ini merupakan salah satu tempat makan steak legendaris. Steak Pasadena tak pernah sepi pengunjung, itu karena steak yang disuguhkan di tempat ini memiliki cita rasa lezat dengan daging yang empuk.

Kredit

Bagikan