Secuil surga kuliner itu ada di Jalan Progo Bandung

user
Mohammad Taufik 02 Desember 2015, 14:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi yang hobi menjelajah kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat, pasti tak asing dengan Jalan Progo. Di sepotong jalan tak terlalu panjang itu terdapat secuil surga kuliner yang patut disambangi.

Berada tak jauh dari jantung Kota Bandung, yakni Gedung Sate, Jalan Progo tak pernah sepi. Kendaraan berplat dalam kota hingga luar kota selalu memadati jalan yang berada di sekitar Jalan RE Martadinata tersebut.

Di sini hadir sederet tempat makan, tempat ngopi, tempat kongkow, sekaligus tempat bercengkrama asyik untuk diabadikan lewat bidikan kamera.

Humming Bird

Mengusung konsep sangkar burung, Humming Bird berada di Jalan Progo Nomor 14 ini menyuguhkan makan yang tak hanya sedap dipandang, namun juga sedap di lidah. Mengemas setiap menu dengan apik, adalah unggulan dari tempat makan ini.

Beragam olahan ala Eropa hingga camilan bercita rasa manis adalah andalan Humming Bird. Coba cicip saja sederet kue yang dipajang dalam etalase kaca pada bagian pintu masuk kafe ini. Bagi pecinta makanan manis, Anda pasti ketagihan.

Kopi Progo

Anda pecinta kopi? Wajib hukumnya mencicip kopi dari kafe Kopi Progo. Lokasinya sejajaran dengan Humming Bird. Mulai dari kopi hitam asli hingga olahan menggunakan susu ataupun creamer-nya lezat sekali.

Untuk makanan, coba tilik sebuah menu bertitle Sop Buntut Bakar. Daging dengan potongan cukup besar itu akan membuat lidah bergoyang. Bumbu yang meresap hingga ke dalam serta kuah gurih membuat makanan ini akan membuat ketagihan.

Giggle Box

Bagi anak muda Bandung, pasti sudah familiar dengan Giggle Box. Tempat makan ini memang sudah tersebar di berbagai sudut Kota Bandung. Selain menyuguhkan tempat dengan konsep apik, makanan lezat, serta harga sangat bersahabat. Kalau tidak percaya, coba saja datang ke Jalan Progo Nomor 33A.

Ngorea

Tempat makan yang menyuguhkan beragam jenis panganan Korea ini merupakan pendatang baru. Beragam suguhan korea disajikan dengan apik. So, buat kalian yang hobi mengkonsumsi makanan Korea, di sini tempatnya.

Qahwa Resto

Bagi pecinta makanan ala Timur Tengah, Qahwa Resto adalah jawabannya. Beragam suguhan seperti nasi briani, nasi kebuli, serta kebab menjadi andalannya. Mengadopsi resep asli Timur Tengah, rasa dari setiap menu di sini begitu otentik.

Kredit

Bagikan