Lucu, Kalpa Tree Bandung sajikan donat edisi khusus Halloween

user
Endang Saputra 15 Oktober 2018, 10:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Halloween sebentar lagi tiba. Sebuah perayaan yang dirayakan dibeberapa negara Barat ini jatuh pada 31 Oktober mendatang. Meski Indonesia tak melakukan perayaan ini, namun nuansa Halloween yang identik dengan labu yang kemudian dibuat menyerupai kepala lengkap dengan mata dan bibir menyeramkan itu terlihat dibeberapa daerah khususnya kota-kota besar.

Seperti di Kota Kembang. Di Kalpa Tree, nuansa Halloween terasa begitu kental. Bukan hanya dekorasi diberbagai sudut ruangan, namun kafe di jalan Ciumbuleuit itu menawarkan kuliner unik yang hanya hadir khusus di bulan ini saja. Menu yang menjadi andalannya adalah donat. Camilan berbentuk bundar itu hadir dengan desain yang kental akan unsur Halloweennya.

Operational Manager Kalpa Tree, Sandy Mochamad Taufik mengatakan, sebenarnya bukan hanya Halloween, Kalpa Tree memang kerap memiliki konsep berbeda setiap bulannya mengikuti momen yang terjadi.

Seperti Halloween ini dinilai sesuai dijadikan tema pada bulan Oktober. Dengan adanya dekorasi dan kuliner khusus Halloween ini tentunya diharapkan pengunjung mampu mendapat pengalaman berbeda.

"Tanggal 31 Oktober ini kan ada perayaan Halloween, jadi kami buat dekorasinya sesuai dengan perayaan tersebut. Tidak ada perayaan khusus memang, hanya dekorasi dan menu saja yang kami hadirkan sesuai dengan tema Halloween ini," ujar Sandy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kalpa Tree, Jalan Ciumbuleuit, belum lama ini.

Salah satu menu yang khusus Halloween yang wajib dicoba adalah donat. Dengan coklat cair pada bagian atasnya, donat tersebut dibuat dengan desain menarik. Setiap porsinya terdapat tiga buah donat dengan desain berbeda. Warna oranye yang identik dengan perayaan ini tentunya hadir hampir disetiap porsi donat ini.

"Kami punya promo khusus untuk donat ini, ‘buy one get one free’. Harganya juga murah hanya Rp 20 ribu saja. Kapan lagi dapat donat dengan desain menarik seperti ini, makanya jangan sampai terlewatkan," katanya.

Kredit

Bagikan