Nikmati beragam menu ala Italia otentik di The Trans Luxury Hotel

user
Endang Saputra 14 Oktober 2018, 15:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Khusus di bulan Oktober, The Trans Luxury Hotel hadirkan menu ala Italia yang begitu otentik. Suguhan yang diracik oleh Executive Chef, Marco Medaglia hadir di The Restaurant hingga 30 Oktober 2018 mendatang. Dengan tema ‘Flavour of Italy’ Anda bisa mencicip beragam menu ala Italia yang dijamin membuat Anda serasa berada di negara asalnya.

Menu ala Italia ini hanya bisa dinikmati khusus dihari Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB saja. Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu buffet mulai dari appetizers hingga desserts yang dipersembahkan secara spesial oleh Executive Chef, Marco Medaglia bersama dengan Chef de Cuisine The Restaurant, Rizki Sabriyatna.

"Berbagai sajian khas negara Italia seperti La Caprese Basilico, Coda alla vaccinara, Trippa alla Romana, Agnello alla Scottadito, hingga pilihan dessert seperti Panna Cota dan masih banyak lagi. Flavours of Italy akan memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para pengunjung," ujar Marketing Communication Manager, Anggia Elgana kepada Merdeka Bandung, Minggu (14/10).

Hal ini tentunya karena semua sajian Italia dalam Flavours of Italy menggunakan resep asli yang dibawa oleh Chef Marco Medaglia dari negara asalnya. Sehingga tidak perlu diragukan lagi, seluruh menu Italia yang tersaji akan memiliki rasa makanan Italia yang khas dan otentik.

Untuk menikmati buffet dinner ini, pengunjung cukup membayar Rp 329 ribu net untuk dewasa dan Rp 129 ribu net untuk anak dengan usia di bawah 12 tahun. Tentunya pada kesempatan istimewa ini pengunjung juga tidak boleh melewatkan promo spesial ‘Pay 2, Dine 3’.

"Dengan berbagai penawaran menarik yang selalu diberikan oleh The Trans Luxury Hotel, bersantap malam sajian khas Italia bersama keluarga maupun rekan di The Restaurant akan menjadi pilihan tepat bagi para pengunjung," katanya.

Kredit

Bagikan