Octofest, rangkaian promo makanan dibulan Oktober dari Mercure Bandung City Center

user
Endang Saputra 04 Oktober 2018, 11:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pecinta kuliner, ada penawaran menarik dari Mercure Bandung City Center. Hotel di Jalan Lengkong Besar ini menawarkan promo ‘Octofest’. Ini adalah promo menarik mulai dari festival makan siang, barbecue dinner, wine dan beer promotion hingga Halloween khusus dibulan Oktober 2018.

Marketing Communication Manager Mercure Bandung City Center, Rikky Sugiarto mengatakan, rangkaian ‘Octofest’ ini masih diramaikan oleh festival makan siang Mang Dirja di Pandawa All Day Dining Restaurant dilantai satu hotel ini. Promo ini berlaku setiap hari Senin sampai Jumat.

"Untuk program unggulan Barbecue Buffet Dinner bertempat di Skyview Pool and Bar ini ada di lantai 15, masih dapat dinikmati dengan suasana yang berbeda di bawah langit berbintang. Tema yang diusung adalah Texas Mexican Barbecue Dinner," ujar Rikky kepada Merdeka Bandung saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (4/10).

Kata dia, pengunjung dapat menikmati deretan menu andalan western seperti Mini Taco Salad, Mango Salsa, Mexican Corn Soup, Assorted Mexican Barbecue, Mexican Pizza, Chicken Quisadilas dan Shrimp Fajitas. Sajian dessert seperti Churros dan Empanadas juga saus khas Avocado Guacamole siap menemani malam minggu Anda hanya dengan Rp 175ribu net per orangnya.

"Nikmati juga promo yang sangat menarik yaitu promo ‘Pay 3 Get 4’, yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi pengunjung. Kami juga punya winesday! hadir di Skyview Pool & Bar setiap hari Rabu mulai pukul 18.00 hingga 22.00, khusus bagi para penggemar Wine. Hanya dengan Rp 250ribu net per orang, pengunjung akan dimanjakan dengan free flow wine, mini meat buffet dinner dan performance Jazzcoustic," katanya.

Kredit

Bagikan