Renjana, kafe baru yang nyaman dengan suguhan makanan nan menggoda

user
Mohammad Taufik 01 Oktober 2018, 10:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada kafe baru loh di Jalan Anggrek, namanya Renjana Coffee and Kitchen. Tempat ini baru saja dibuka kemarin, Sabtu (29/9). Mengusung konsep tempat yang nyaman, tempat ini bukan hanya menawarkan kenyaman tapi juga makanan berkonsep modern ala Barat dan Indonesia otentik.

Renjana yang berarti semangat dalam serapan bahasa Indonesia ini diharap mampu memberikan semangat bagi siapa saja yang datang ke sini. Dengan suguhan makanan yang menggiurkan, tentunya pengunjung yang datang bisa menikmati makanan serta menambah energi setelah perut terisi.

Soal menu, Head Chef Renjana Coffee and Kitchen, Chef Samrok menuturkan bahwa konsep makanan ditempat ini dibuat lebih modern. Bukan hanya dari varian menunya saja, namun secara tampilanpun dibuat begitu cantik. Tentunya cocok bagi para mereka yang hobi mengabadikan foto makanan sebelum menyantapnya.

“Konsep makanannya mix western, ada indonesian pastry juga. Kami buat makanan yang enak dimakan dan cantik dipandang,” ujar Samrok kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Renjana Coffee and Kitchen, Jalan Anggrek, Sabtu (29/9).

Salah satu menu favoritnya adalah iga bakar. Kata Samrok, iga yang disuguhkannya berbeda dengan tempat lainnya. Dengan sederet bumbu rahasia, ia meracik iga dengan sangat detail hingga bumbu yang dimasak begitu meresap pada bagian dalam daging iga.

“Kalau ke sini lagi cari makanan berat, wajib banget coba iga bakar. Soalnya, ini adalah menu yang Indonesia banget. Bumbunya meresap, enak dagingnya lembut,” tuturnya.

Bukan hanya makanan, sederet pilihan menu minuman juga begitu menggoda. Ada kopi yang menjadi andalannya. Kopi di sini menggunakan kopi nusantara yang dikenal begitu nikmat. Tak hanya kopi, ada juga pilihan lain bagi Anda yang tak menyukai kopi. Di antaranya adalah cokelat ataupun green tea.

Kredit

Bagikan