Scoop & Skoops tawarkan es krim dengan rasa unik, ada rasa rujak dan bandrek

user
Endang Saputra 29 September 2018, 13:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada kedai es krim baru di daerah Ciwastra, namanya Scoop & Skoops. Berbeda dengan kedai es krim lainnya. Di sini menyuguhkan banyak sekali varian rasa es krim, dan rasa yang ditawarkan itu unik- unik. Mulai dari rasa rujak hingga tape hadir menyemarakkan pilihan rasa es krim.

Direktur Marketing Scoop & Skoops, M. Aji Firdaus mengatakan, Scoop & Skoops merupakan kedai es krim yang dibuat menyerupai kedai ala gelato yang belakangan cukup banyak bermunculan. Yang menjadi andalan, tempatnya nyaman, harga yang murah, serta varian menu es krim yang banyak.

"Sebenarnya kita enggak hanya menjual es krim, tapi ada juga makanan lainnya dan aneka kopi. Di sini ada 28 varian rasa. Mulai dari es krim rasa yang biasa sampai luar biasa seperti rujak, bandrek, tape, kopi, hingga bandrek," ujar Aji kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Scoop & Skoops, Jalan Ciwastra, Sabtu (29/9).

Untuk varian rasa es krim, beberapa di antaranya adalah coklat, green tea, brownies, mangga, karamel, rujak, taro, sirsak, melon, coco pandan, jambu, kiwi, kopi, tape ketan, lapis legit, wijen, arang yoghurt, serta brokoli.

Ia menjelaskan, salah satu rasa unik yang wajib dijajal adalah es krim bandrek. Kedengarannya memang pasti awam, namun ini wajib dicoba. Soalnya, bandrek yang selama ini dikenal sebagai minuman hangat ini hadir dalam suguhan dingin.

"Bandrek ini aneh tapi kalau sudah coba pasti bakalan tahu rasanya. Wajib banget dicoba," kata dia.

Untuk harga, Scoop & Skoops membanderol harga pada setiap menunya sangat terjangkau. Dimulai dari Rp 5ribu, Anda sudah bisa menikmati hidangan nikmat dan suasana nyaman untuk kumpul bersama teman, kekasih, ataupun keluarga.

Pada acara Grand Opening, Sabtu (29/9), Scoop & Skoops membagikan 3.000 es krim secara gratis. Siapa saja bisa mencicipi lezat dan dinginnya es krim yang begitu lembut ini.

Kredit

Bagikan