Upnormal keluarkan cilok dalam dua menu barunya, wajib coba nih..

user
Mohammad Taufik 24 September 2018, 11:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi kamu pecinta cilok, Upnormal keluarkan menu baru. Camilan berbentuk bundar dengan tekstur kenyal ini menjadi salah satu jajanan favorit di Kota Kembang. Dua di antara menu anyar Upnormal ini menggunakan cilok dalam suguhan yang berbeda, yakni Cilok Bumbu Rujak, dan Indomie Cilok Seblak.

Media Relations dari Cita Rasa Prima (CRP) Group, Jelita mengatakan, Upnormal dan brand CRP lainnya selalu berupaya terus mengeluarkan menu baru setidaknya dua kali dalam setahun. Kali ini, menu cilok diluncurkan pada 8 September lalu. Tak disangka, respon pengunjung terbilang luar biasa untuk menu barunya ini.

"Pada 8 September 2018 kemarin kami luncurkan menu baru ini serentak di seluruh Upnormal Indonesia. Ada tiga menu baru, yaitu Indomie Becek ala Upnormal, Cilok Bumbu Rujak, dan Indomie Cilok Seblak," ujar Jelita kepada Merdeka Bandung, Senin (24/9).

Kehadiran cilok pada menu anyar Upnormal ini, kata Jelita, mengingat bila camilan cilok ini tak lekang oleh waktu dan disenangi oleh semua kalangan. Menurutnya, cilok ini merupakan makanan Indonesia banget dan tren makanan ini terbilang panjang.

"Permintaan cilok ini ada aja terus dan ini adalah comford food nya orang Indonesia. Untuk menu baru ini ada diseluruh Warunk Upnormal dan sebagian di Upnormal Coffee Roasters," ujarnya.

Untuk Cilok Bumbu Rujak, ini merupakan seporsi cilok kukus dengan cocolan saus rujak bercitarasa manis dan pedas. Sementara Indomie Cilok Seblak merupakan menu yang menggabungkan tiga makanan favorit Tanah Air yakni mie instan, cilok, serta seblak.

"Indomie Cilok Seblak ini enak banget. Menu yang menggabungkan tiga menu favorit Indonesia yaitu indomie, cilok, dan seblak. Wangi banget bawang putih, dan tentunya kencur ya soalnya kan pakai bumbu seblak. Rasanya pedas, enak deh seger banget. Wajib dicoba apalagi buat yang suka pedas," ujarnya.

Seporsi Cilok Bumbu Rujak dibanderol hanya dengan harga Rp 25 ribu, sementara untuk Indomie Cilok Seblak Rp 24.545, dan untuk Indomie Becek ala Upnormal hanya perlu merogoh kocek Rp 20.455 saja.

Kredit

Bagikan