Jing paradise chinese fine dining tawarkan menu otentik ala China

user
Endang Saputra 06 September 2018, 11:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pecinta masakan oriental, rasakan atmosphere yang berbeda di Jing Paradise Chinese Fine Dining. Temukan cita rasa oriental terbaik di kelasnya dengan sentuhan restoran yang berkelas dan modern. Tersaji dengan penampilan terbaik, standar makanan dan layanan berkualitas untuk memberikan pengalaman bersantap yang berkesan.

Jing Paradise Chinese Fine Dining yang berlokasi di Grand Mercure Bandung Setiabudi selalu menghadirkan serangkaian santapan lezat untuk dinikmati bersama keluarga dan teman yang merupakan rekomendasi khusus dari Executive Chef Restoran China Kami.

"Dibuat oleh tangan profesional dan bahan-bahan berkualitas terbaik, temukan pilihan santapan lezat kami yang luar biasa dengan rasa keasliannya," ujar Marketing Communications Executive, Rizki Mustika Agustin dari keterangan tertulis diterima Merdeka Bandung, Rabu (5/9).

Beberapa menu yang ditawarkan adalah Hong Kong Dim Sum, Tom Yam Seafood Soup yang disajikan di dalam kelapa, ikan yang disajikan dalam dua sajian Sauteed Sliced Fish with Broccoli dan Deep-fried Sliced Fish with Salt and Pepper, dan Baked Seafood with Cheese Served in Steamed Egg White.

"Anda dapat menikmati Promo Autumn Season ini mulai dari harga Rp 12 ribu per porsi pada 1 September 2018 hingga 30 November 2018, setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 hingga 14.30 dan hari Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 14.30 WIB," katanya.

Kredit

Bagikan