Sajian berkelas premium dalam momen makan siang di The 18th Restaurant

user
Endang Saputra 05 September 2018, 10:41 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menikmati makan siang berkelas premium ditambah dengan indahnya panorama Kota Kembang disiang hari menjadi suguhan ciamik dari The 18th Restaurant and Lounge. Tempat makan dilantai tertinggi di The Trans Luxury Hotel ini menawarkan menu khusus makan siang khusus tersaji pada hari Minggu saja.

Dengan nuansa mewah khas hotel bintang enam, tentunya makan siang di tempat ini akan memberikan pengalaman berbeda. Berbagai makanan yang diolah dari bahan-bahan berkualitas premium dan diracik oleh juru masa berkelas internasional ini tentunya sayang untuk Anda lewatkan.

Executive Chef The Trans Luxury Hotel, Marco Medaglia dan Chef de Cuisine The 18th Restaurant and Lounge, Hakim Lukman berkolaborasi dalam menyuguhkan makanan istimewa untuk para tamu. Beragam makanan mulai dari pembuka hingga penutup dijamin akan membuat Anda tak henti untuk menyantap sederet hidangan cantik dimata dan lezat dilidah itu.

"Kami memilih untuk menghadirkan makanan dengan kualitas terbaik dan display yang tentu menarik. Mulai dari Seafood on Ice dengan berbagai pilihan seperti baby lobster, seasonal clams, juga tiger prawn, Wagyu Rump Steak, hingga desserts buffet khas The 18th," ujar Chef Marco kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Hadir setiap Minggu mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 15.30 WIB, Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu favorit seperti Premium Australian Meat, Norwegian Salmon, aneka Seafood on Ice, berbagai homemade Italian Pasta, hingga signature desserts yang disajikan dalam bentuk buffet.

"Yang tidak kalah menarik adalah home-made Italian Pasta yang resepnya saya miliki dari Ibu saya sendiri, tentunya akan menghadirkan rasa authentic Italia di kota Bandung. Semua ini bisa dinikmati dengan harga Rp 350ribu plus plus per orang," jelasnya.

Tidak hanya itu, aneka menu Super Brunch akan semakin nikmat ditemani free flow wines dan sparkling wines pilihan di The 18th yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menambahkan Rp 250 ribu per orang untuk dua jam.

Kredit

Bagikan