Winner Chicken Dinner, menu yang wajib dicoba saat datang ke Potting Shed

user
Endang Saputra 28 Agustus 2018, 12:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Datang ke Potting Shed by The House Tour Hotel, kamu wajib mencoba menu andalannya yang satu ini. Namanya Winner Chicken Dinner. Ini merupakan menu berbahan dasar yang cocok untuk disantap pada makan siang ataupun makan malam bersama teman, kekasih, ataupun keluarga.

Tempat makan di Jalan Panumbang ini menyuguhkan pilihan menu yang beragam. Mulai dari menu ala Eropa hingga menu-menu asli Indonesia. Nah, buat kamu yang mau menjajal salah satu menu ala western dengan porsi mengenyangkan, pilihlah Winner Chicken Dinner.

Kata seorang pelayan Potting Shed, Adit, ini adalah dada ayam berbobot 120 gram yang dibalut dengan tepung panir dan digoreng hingga kuning keemasan. Tepung yang digoreng hingga garing berpadu dengan lembutnya daging ayam menjadi kolaborasi yang sempurna untuk penganan satu ini.

"Sebagai pelengkapnya, ditambahkan mashed potato. Nah mashed potatonya beda dengan biasanya. Soalnya, mashed potato ini dibuat dari kentang, ubi, serta keju mozarela," ujar Adit kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Potting Shed by The House Tour Hotel, Jalan Panumbang, Senin (27/8).

Mashed potato yang disuguhkan berbeda ini memiliki tekstur yang sangat lembut namun rasanya agak sedikit manis dan warnanya lebih tampak cerah. Sebagai pelengkap, daun aragula dibubuhkan pada bagian atasnya, serta kol pada bagian bawah.

"Daun aragula ini serupa dengan selada, bisa dimakan enak juga," tutur dia.

Sementara itu, daun aragula sendiri merupakan tanaman hijau yang termasuk dalam famili dari mustard. Daun ini sering juga disebut sebagai selada roket, seledri Italia, ataupun rucola.

Kredit

Bagikan