Upnormal Coffee Express bakal hadir di perkantoran

user
Endang Saputra 16 Agustus 2018, 13:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau ngopi tetapi malas keluar kantor karena waktu terbatas? Tenang, soalnya Upnormal Coffee Express bakal hadir di kawasan perkantoran dan co working space seluruh Indonesia. Ini merupakan proyek teranyar dari Upnormal Coffee Roastery.

Untuk proyek perdananya ini, Upnormal Coffee Express hadir di Kantor Pusat CRP Group yang ada di Jalan Sulanjana. Kehadiran Upnormal Coffee Express ini diharapkan mampu menjadi tempat bagi mereka yang ingin ngopi tapi malas keluar kantor.

"Upnormal Coffee Express merupakan gerai khusus yang diproyeksikan akan hadir di kawasan- kawasan perkantoran dan co-working space seluruh Indonesia," ujar Media Relations CRP Group, Bunga Prima Merlyansa dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (16/8).

Sesuai dengan namanya, Upnormal Coffee Express mengusung konsep yang berbeda dari brand Upnormal sebelumnya yaitu menyajikan pelayanan yang cepat bagi ‘Bro dan Sist’ yang ingin menikmati kopi namun memiliki waktu yang terbatas.

"Uniknya konsep 'to go' ini memudahkan target market untuk mendapatkan kopi tanpa harus keluar area kerja," imbuhnya.

Para pecinta kopi dapat menikmati berbagai menu Premium House Blend Coffee yang disajikan di Upnormal Coffee Express mulai dari Gatot Kaca, Si Eko, Cafe Latte, Cappuccino, Drip Coffee Upnormal, Kopi Alpukat, Americano, dan Affogato.

Kopi yang disajikan tentunya merupakan kopi premium grade yang di-roasting sendiri menggunakan mesin Probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik. Selain menu kopi, berbagai varian minuman non- coffee lainnya juga tersedia di sini seperti Chocolate, Green Tea Latte, Taro Latte, Mango Yakult, dan Leci Yakult.

Semua menu tersebut tentunya ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan dengan pelayanan yang ramah.

Kredit

Bagikan