Kopi Seru sajikan kopi rasa buah-buahan yang segar

user
Endang Saputra 29 Juli 2018, 12:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda pecinta kopi? Cobalah citarasa lain dari segelas kopi dingin di Kopi Seru. Di sini, Anda bisa menikmati kopi yang dibuat dengan teknik ala Jepang yang dicampur bersama rasa buah-buahan nan segar.

Kopi Seru, sebuah tempat ngopi di Istana Bandung Electronic Center 2 ini belakangan ini tengah mencuri perhatian. Kopi arabica asli Pangalengan ini diracik dengan teknik Japanese Manual Cold Brew.

Proses pembuatannya unik, gelas berisi es dan susu disimpan di bawah sebuah tempat pembuatan kopi ala Jepang. Pada bagian atasnya terdapat kopi yang secara perlahan disiram air panas.

Sedikit demi sedikit tetesan kopi pada bagian atas jatuh ke dalam gelas berisi batu es dan susu. Secara perlahan semuanya ada menyatu dan setelah tetesan kopi jatuh sempurna, barulah diberi perasa buah-buahan sesuai dengan pesanan.

"Ini adalah metode yang sempurna. Dengan Japanese Manual Cold Brew, setiap tetesan kopi yang jatuh langsung bertemu temperatur dingin jadi yang membuat rasa di dalamnya itu terkunci. Jadi, saat diminum itu kalian akan mendapatkan rasa yang lain," ujar pemilik Kopi Seru, Caka Mikael Baruna kepada Merdeka Bandung, Minggu (29/7).

Ada empat pilihan menu yang ditawarkan Kopi Seru, dua di antaranya berperasa buah. Yakni Original Coffee, Strawberry Coffee, Lychee Coffee, dan Black Americano. Semuanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribu pergelas.

"Dengan kopi arabica yang punya rasa fruity lalu kami tambah dengan rasa buah seperti stroberi dan leci, tentu ini menjadi hal berbeda. Wajib banget dicoba, rasa kopinya beda, enak, dan seger," katanya.

Kredit

Bagikan