Promo Selama bulan Juli, kopi di Upnormal Coffee Roasters cuma Rp 10 Ribu

user
Endang Saputra 26 Juli 2018, 10:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama bulan Juli, Upnormal Coffee Roasters membanderol sederet menu kopinya dengan harga hanya Rp 10 ribu. Promo ini hadir di Upnormal Coffee Roasters Jalan Cihampelas yang baru saja dibuka belum lama ini.

Sebenarnya, kehadiran promo minuman murah meriah ini dalam rangka peluncuran Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters. Berlangsung hingga akhir bulan tepatnya 31 Juli mendatang, Anda masih bisa mendapat kesempatan meneguk segelas kopi arabika nan nikmat dari tempat nongkrong satu ini.

Media Relations CRP Group, Bunga Prima Merlyansa mengatakan, gerai ke 78 Upnormal ini telah beroperasi sejak 10 Juni 2018 lalu dengan konsep yang jauh berbeda dengan kedai Upnormal lainnya. Di pabrik kopi milik pelopor warung indomie kekinian ini pelanggan dapat menikmati kopi sambil mempelajarinya.

"Soalnya kita mau grand opening, jadi promo Rp 10 ribu ini menjadi rangkaian acara kami," ujar Bunga kepada Merdeka Bandung, Rabu (25/7).

Ia menjelaskan, pada area Upnormal bagian depan dihiasi dengan papan informasi tentang bagaimana pemrosesan kopi memungkin pengunjung untuk mengetahui dari mana kopi nikmat yang mereka konsumsi.

Beranjak ke area belakang, terdapat ruangan pemanggangan kopi atau roasting area yang dikelilingi oleh kaca, sehingga semua orang dapat melihat bagaimana Upnormal memanggang biji kopi arabika Indonesia terbaik menggunakan mesin roasting Probat. Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh biji kopi arabika tersebut serta merchandise lainnya pada area khusus yang Instagramable.

Untuk mengawali acara peluncuran brand lokal Indonesia ini, Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters memberikan harga khusus untuk setiap menu kopinya.

Pelanggan dapat menikmati semua kopi dengan dasar espresso, seperti Cappuccino, Caffe Latte, Long Black, Piccolo, Caramel Caffe Latte, Hazelnut Caffe Latte, Macchiato, Mochaccino, Si Eko tidak berlaku untuk affogato, dan frappe.

Sementara untuk kopi dengan cara pembuatan manual seperti V60, Kalita Wave, Syphon, Original Nitro, Nitro Latte, Caramel Nitro Latte, Hazenut Mocha Nitro, Irish Cream Nitro, dan Green Tea Nitro yang berasal dari 100 persen biji kopi arabika Indonesia premium, kecuali Gatot Kaca Cold Brew.

"Kebaikan alami dari biji kopi ini dapat dinikmati seharga Rp10ribu per gelas. Penawaran ini dimulai pada 9 hingga 31 Juli 2018, dari pukul 07.00 hingga 02.00 WIB di gerai Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Jalan Cihampelas No 96. Harga spesial ini hanya berlaku untuk minum di tempat," katanya.

Kredit

Bagikan