Suguhan aneka macam rice bowl yang lezat dan mengenyangkan

user
Endang Saputra 17 Juli 2018, 17:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Negara Jepang dikenal memiliki beragam varian makanan yang mampu memanjakan lidah. Selain sushi yang begitu populer di Tanah Air, rice bowl juga begitu tenar khususnya di Kota Kembang. Makanan yang disuguhkan dalam mangkuk dengan nasi dan lauk itu menjadi salah satu menu yang begitu mudah dicari saat ini.

Tenarnya makanan dari negeri Sakura itu membuat Metro Indah Bandung Hotel menawarkan rice bowl sebagai menu utamanya. Ada empat varian rice bowl yang ditawarkan, yakni Ayam Teriyaki, Ikan Lada Garam, Nasi Goreng Terasi, dan Brokoli Siram Jamur.

Dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, promo menu anyar ini hadir sejak 1 Juli lalu hingga 30 September 2018 mendatang. Dengan harga terjangkau, menu yang satu ini terbilang besar dan mengenyangkan.

"Ini adalah produk baru kami. Memang menu ini asal Jepang, tetapi kalau rasa sih disesuaikan dengan lidah orang Indonesia," ujar Product Service Manager Metro Indah Bandung Hotel, Iman Rusnandar kepada Merdeka Bandung, Selasa (17/7).

Iman menjabarkan, selain lauk seperti ayam dan ikan sebagai suguhan utama dalam menu rice bowl, ia menambahkan tumis sayur baby kailan serta scramble egg sebagai pelengkap. Dengan begitu, porsi rice bowl ini sangat tepat menjadi menu makan siang Anda.

"Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa mendapatkan es teh manis atau teh manis panas. Wajib dicoba menu yang satu ini," katanya.

Kredit

Bagikan